The Legend!! wakakaka:-D

Pada PMB 2009, UNS kampus VI Kebumen membuka pendaftaran secara on-line (meskipun masih dilakukan oleh kampus pusat). Proses pendaftarannya pun ribet plus melelahkan.

Bayangkan adjah..daftar secara on-line, wajib ikut SNMPTN pula, pembayaran lewat rek, registrasi lewat pos or lgsg dtg k’SOLO….

Setelah diterima…

kudu regstrasi di SOLO + ngambil Jas Almamater di SOLO!!

nguantri banyak buanget….busyeEt daghH..?!

wekz:-p

cuapek tenan……..

Ditambah lagi OSMARU yang kudu ikut Kampus Pusat (SOLO) and Kampus Kebumen. OSMARU di SOLO bener” mmbuat kami ga’ karuan…..

dimulai dari nyari t4 nginep yang super sulit -> mo ng’kos nanggung! cm 1minggu kudu bayar 1bulan penuh

berikutnya -> ngrasa asing saat OSMARU, eahH..Layaknya “BINTANG TAMU’ getohH…

ditambah -> mesti nyari perlengkapan konyoL buah tugas dari senior (ga’ punya kendaraan tapi kudu muter” nyari, padahal tiap hari pulg sore tyuZ!! wda gt keesokan harinya kudu dibawa!!) aLhasiL..kami byk bgt yang tdk tepat wktu or kgk kmplit!

ESQ -> wuUihH..ga’ tega ngliat operasi otak!!

Osmaru di kampus IV Kleco -> makinD deket..?! and ternyata kebumen ga’ malu”in!! juara pentas seni!! wakakaka!! ada yang gaul abis puLa (khomsin pake blue jeans disaat semua wajib pake celana item PPH)

TOEFL -> terkejut dengan adanya OSMARU lagi di kampus Kebumen

OSMARU kebumen -> warna-warni + sepi + cuapeK tapi ngrasa ga’ diasingkan lagi?!

Dan yang membuat kami bangga!! Ternyata semua itu baru pertama kalinya terjadi di UNS kampus VI Kebumen alias first generation getohH….

oh..iahH,

jumlah keseluruhan mahasiswa angkatan kami hanya 71!

sedangkan angkatan2 sebelum kami ada skitar300an

berikut foto kami waktu osmaru di solo!

mahasiswa PGSD FKIP UNS kampus VI

2 Tanggapan

  1. 😀

  2. wah ribet bngt dong ya.. sya jg bsk kalau d terima d transfr s1 ikut ribet dong.. tapi ga pa2.. yg pentng dapat ilmu yang bermanfaat dan tetap semangat

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: